Darwin Yuwono, Riyanto (2019) Pengaruh Destination Image dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung ke Wisata Bahari Jawa Timur. In: SENAMA : Potensi Perkembangan Ekonomi Digital di Indonesia, 22 Agustus 2019, Surabaya.
|
Text (Cover)
cover SENAMA2019.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Darwin Yuwono R.PDF Download (313kB) | Preview |
Abstract
Penelitian Ini Digunakan Untuk Menganalisis Pengaruh Destination Image Dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung Di Wisata Bahari Jawa Timur. Populasi Dalam Penelitian Ini Ialah Seluruh Wisatawan Baik Yang Belum Maupun Sudah Pernah Berkunjung Di Wisata Bahari Jawa Timur, Sehingga Sampel Dalam Penelitian Ini Sebagian Wisatawan Baik Yang Belum Maupun Sudah Pernah Berkunjung Di Wisata Bahari Jawa Timur Khususnya Wisata Bahari Yang Terletak Di Daerah Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo Dan Banyuwangi. Adapun Jumlah Sampel Dalam Penelitian Ini Sebanyak 210 Responden. Dalam Mengambil Sampel, Teknik Yang Digunakan Ialah Purposive Sampling Dengan Menyebarkan Angket Kepada Responden. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Analisis Regresi Berganda. Hasil Dari Penelitian Ini Membuktikan Bahwa Destination Image Dan Destination Branding Berpengaruh Signifikan Dan Positif Terhadap Minat Berkunjung Baik Secara Parsial Maupun Secara Simultan. Keywords: Wisata Bahari Jawa Timur, Keputusan Berkunjung, Destination Image, Destination Branding
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Conference/Seminar > Prosiding Seminar Nasional Manajemen 2019 |
Depositing User: | Fatchullah Fatchullah |
Date Deposited: | 21 Sep 2020 07:15 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 10:15 |
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/304 |
Actions (login required)
View Item |