ANGGRADITA, GALIH (2020) ANALISIS CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER RETENTION SHAMPOO DOVE. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.
|
Text (cover)
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf Download (409kB) | Preview |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (384kB) |
||
Text (bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (543kB) |
||
Text (bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) |
||
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (dapus)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) |
Abstract
Produk perawatan tubuh menjadi salah satu kebutuhan harian masyarakat Indonesia salah satunya adalah shampoo.Dimasa sekarang, shampoo bukan hanya sebuah produk yang digunakan untuk mencuci rambut saja,namun masyrakat menginginkan produk yang memiliki busa banyak, membuat rambut berkilau, mencegah rambut kering, menghilangkan ketombe,serta wangi. Salah satu merek yaitu Dove yang saat ini berupaya untuk mendapatkan customer satisfaction dan custoemr trust. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan customer retention terhadap produk Shampoo Dove.. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis customer satisfaction(X1) dan customer trust(X2) terhadap customer retention (Y2) shampoo Dove. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah membeli dan memakai produk Shampoo Dove di Bravo Swalayan Jombang dalam kurun waktu 6 bulan terakhir.. Menggunakan metode non-probably sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan jumlah sampel yang digunakan 45 responden. Data yang digunakan data primer,sedangkan teknis analisis data yang digunakan adalah Partial Least Sampling (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa customer satisfaction dan customer trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer retention terhadap produk Shampoo Dove di Bravo Swalayan. Kata Lunci : Customer satisfaction,customer trust,customer retention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Budiyono Budiyono | ||||||||
Date Deposited: | 04 Nov 2021 03:30 | ||||||||
Last Modified: | 04 Nov 2021 03:30 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3020 |
Actions (login required)
View Item |