MAYVIRA, AMADEA UTAMI (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MERCHANDISE BT21. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
AMADEA SKRIPSI 12345-1-13.pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
AMADEA SKRIPSI 12345-14-25.pdf Download (175kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
AMADEA SKRIPSI 12345-26-62.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
||
Text (BAB 3)
AMADEA SKRIPSI 12345-63-83.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 4)
AMADEA SKRIPSI 12345-84-134.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
||
|
Text (BAB 5)
AMADEA SKRIPSI 12345-135-139.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
AMADEA SKRIPSI 12345-140-141.pdf Download (89kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
AMADEA SKRIPSI 12345-142-164.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
Abstract
BT21 merupakan suatu project suatu produk merchandise berupa 8 karakter animasi yang diciptakan oleh boyband Korea Selatan bernama BTS. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli merchandise BT21. Populasi penelitian ini adalah para penggemar BTS yang disebut ARMY yang pernah membeli merchandise BT21. Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuisioner sebanyak sampel yang diambil yaitu sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Pengujian yang digunakan yaitu dengan menggunakan perhitungan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Penyebaran kuisioner dengan jumlah variabel sebanyak 19 variabel dan diolah menggunakan bantuan aplikasi SPPS versi 20. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian menunjukkan 19 variabel saat dianalisis dengan model analisis faktor lolos uji analisis dan terbagi menjadi lima faktor. Faktor I (Faktor Kualitas dan Kepuasan), Faktor II (Faktor Pengaruh Lingkungan Komunitas), Faktor III (Faktor Gaya Hidup), Faktor IV (Faktor Kepercayaan Diri), dan Faktor V (Faktor Kemampuan Finansial). Kata Kunci: Faktor-Faktor yang dipertimbangkan konsumen, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian Merchandise BT21.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 14 Jul 2021 06:34 | ||||||||
Last Modified: | 14 Jul 2021 06:34 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2285 |
Actions (login required)
View Item |