PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN INTERNET PROVIDER DIGITAL BY. U DI SURABAYA

MUKMININ, SAIFUL (2021) PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN INTERNET PROVIDER DIGITAL BY. U DI SURABAYA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK SAIFUL MUKMININ, 17042010072, PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROVIDER DIGITAL BY.U DI SURABAYA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekspektasi pelanggan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan by.u di Surabaya. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan menggunakan provider digital by.U di wilayah Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu teknik purposive sampling dengan kriteria konsumen usia ± 17 tahun ke atas dan sedang menggunakan provider digital by.u. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekspektasi pelanggan dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan faktor yang dominan berpengaruh terhadap loyalitas adalah variabel kualitas produk diikuti variabel ekspektasi pelanggan. Kata kunci: Ekspektasi Pelanggan, kualitas produk, dan Loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDFarida, Siti NingNIDN0029066408UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 13 Jul 2021 13:45
Last Modified: 13 Jul 2021 13:45
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2273

Actions (login required)

View Item View Item