PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS NEVADA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KEDIRI

SUBEKTININGSIH, SUBEKTININGSIH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS NEVADA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KEDIRI. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (534kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAF PUS.pdf

Download (9kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (950kB)

Abstract

ABSTRAKSI SUBEKTININGSIH. 1542010034, Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Kaos Nevada di Matahari Departement Store. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian kaos Nevada di Matahari Departement Store : (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian kaos Nevada di Matahari Departement Store : (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian kaos Nevada di Matahari Departement Store Kediri : (4) pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian kaos Nevada di Matahari Departement Store Kediri. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 97 responden yang telah membeli dan kaos Nevada di Matahari Departement Store Kediri. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara bersama-sama serta mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara individu. Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa Fhitung yaitu dimana nilai Fhitung (17,83) > Ftabel (2,70) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil thitung (1,243) < ttabel (1,985) maka secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil thitung (1,235) < ttabel (1,985) secara parsial citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil thitung (2,502) > ttabel (1,985) secara parsial gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDNIRAWATI, LIANIDN0024096004UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 29 Jun 2021 07:21
Last Modified: 12 Jul 2021 04:34
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2206

Actions (login required)

View Item View Item