SUBEKTININGSIH, SUBEKTININGSIH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS NEVADA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KEDIRI. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text
cover.pdf Download (534kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (202kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (517kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (659kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
DAF PUS.pdf Download (9kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (950kB) |
Abstract
ABSTRAKSI SUBEKTININGSIH. 1542010034, Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Kaos Nevada di Matahari Departement Store. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian kaos Nevada di Matahari Departement Store : (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian kaos Nevada di Matahari Departement Store : (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian kaos Nevada di Matahari Departement Store Kediri : (4) pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian kaos Nevada di Matahari Departement Store Kediri. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 97 responden yang telah membeli dan kaos Nevada di Matahari Departement Store Kediri. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara bersama-sama serta mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara individu. Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa Fhitung yaitu dimana nilai Fhitung (17,83) > Ftabel (2,70) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil thitung (1,243) < ttabel (1,985) maka secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil thitung (1,235) < ttabel (1,985) secara parsial citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil thitung (2,502) > ttabel (1,985) secara parsial gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Amalia Hani | ||||||||
Date Deposited: | 29 Jun 2021 07:21 | ||||||||
Last Modified: | 12 Jul 2021 04:34 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2206 |
Actions (login required)
View Item |