Irawan, Novi (2018) SISTEM APLIKASI HELPDESK DENGAN PERHITUNGAN BONUS PADA PT TELKOM AKSES REGIONAL V BERBASIS WEB DAN MOBILE. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
|
Text (COVER)
SKRIPSI OK-1-11_merged.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI OK-12-18.pdf Download (151kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
SKRIPSI OK-19-40.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) |
||
Text (BAB 3)
SKRIPSI OK-41-74.pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) |
||
Text (BAB 4)
SKRIPSI OK-75-103.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB 5)
SKRIPSI OK-104-105.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI OK-106-107.pdf Download (129kB) | Preview |
Abstract
Teknologi informasi menjadi pilar penting dalam setiap proses yang ada di perusahaan saat ini. Oleh sebab itu informasi harus di jaga dan di proses secara baik tanpa mengurangi kemudahan akan akses informasi tersebut. Namun dalam beberapa instansi masih ada proses yang belum menggunakan suatu sistem aplikasi sehingga masih sering terjadi kesalahan terutama dalam hal pencatatan, sehingga mempengaruhi performa instansi tersebut. Salah satu nya pada PT. Telkom Akses Regional 5 Jatim Balnus, dimana tidak ada sistem yang melakukan pencatatan penugasan tiket kepada engineer, sehingga tidak bisa dilihat performa kerja dan perhitungan bonus menjadi lebih sulit. Pada proses penugasan tiket juga belum ada laporan yang bisa dicapai sehingga kualitas pekerjaan dan perhitungan bonusrawan akan kesalahan, hal ini tentunya akan mempengaruhi proses dan hasil proyek di masa depan. Sistem Aplikasi Helpdesk dengan perhitungan bonus pada PT. Telkom Akses Regional 5 Jatim Balnus akan melakukan pencatatan proses Helpdesk dan perhitungan bonus menerapkan metologi waterfall dalam pembuatan nya dan menerapkan alur dan perhitungan bonus sesuai dengan alur perusahaan. Aplikasi ini berbasis web dan mobile sehingga memudahkan para pihak terkait melakukan akses. Aplikasi Helpdesk Engineer dengan perhitungan bonus berhasil melakukan pencatatan proses helpdesk dan penugasan tiket sehingga proses penugasan dan perhitungan performa dan bonus bisa dilakukan secara tersistem
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Computer Science > Departemen of Informatics | ||||||||||||
Depositing User: | Lisa nadya irawan | ||||||||||||
Date Deposited: | 08 Mar 2024 08:56 | ||||||||||||
Last Modified: | 08 Mar 2024 08:56 | ||||||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/20665 |
Actions (login required)
View Item |