Sandio, Kevin Rafi Diaz (2023) PENGARUH E-WOM, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN WIFI BIZNET HOME DI SIDOARJO KOTA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
|
Text (cover)
cover_19012010291.pdf Download (998kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
bab 1_19012010291.pdf Download (184kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
bab 2_19012010291.pdf Restricted to Repository staff only until 31 August 2025. Download (222kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 3)
bab 3_19012010291.pdf Restricted to Repository staff only until 31 August 2025. Download (218kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4)
bab 4_19012010291.pdf Restricted to Repository staff only until 31 August 2025. Download (426kB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5)
bab 5_19012010291.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Dafttar Pustaka_190102010291.pdf Download (73kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran_190102010291.pdf Restricted to Repository staff only until 31 August 2025. Download (318kB) | Request a copy |
Abstract
PENGARUH E-WOM, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN WIFI BIZNET HOME DI SIDOARJO KOTA Oleh KEVIN RAFI DIAZ SANDIO 19012010291 ABSTRAK Perkembangan dunia bisnis kini semakin dinamis seiring dengan semakin meningkatnya permintaan masyarakat terhadap produk dan jasa untuk memenuhi segala kebutuhannya. Salah satu bentuk perkembangan jaringan komputer adalah Internet. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh E-WOM terhadap Keputusan Berlanggan Wifi Biznet Home Di Sidoarjo Kota, pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Berlanggan Wifi Biznet Home Di Sidoarjo Kota dan Pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Berlanggan Wifi Biznet Home Di Sidoarjo Kota. Populasi dalam penelitian ini yaitu Pelanggan Biznet Home Di Sidoarjo Kota. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Ghozali dan ditemukan hasil responden sebanyak 112 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan bentuk GForm. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel E-WOM indicator yang memiliki persentase paling tinggi adalah Saya sering berkonsultasi dengan konsumen lain diakun jejaring sosial terkait layanan Biznet Home. (X1.2), variabel Kualitas Layanan indicator yang memiliki persentase paling tinggi adalah Petugas Biznet Home sangat memahami kebutuhan dan kesulitan konsumen (X2.4)sedangkan variabel Persepsi Harga indicator yang memiliki persentase paling tinggi adalah Harga yang ditawarkan wifi Biznet Home cukup bersaing (X3.4) Kata Kunci : E-WOM, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Keputusan Berlangganan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||||||
Depositing User: | Kevin Rafi Diaz Sandio | ||||||||||||
Date Deposited: | 04 Sep 2023 02:35 | ||||||||||||
Last Modified: | 04 Sep 2023 02:35 | ||||||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/17066 |
Actions (login required)
View Item |