Prawita, Desy Windi (2023) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, PENETAPAN HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI KFC (KENTUCKY FRIED CHICKEN) DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
19012010104_Cover.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
19012010104_Bab 1.pdf Download (657kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
19012010104_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only until 25 August 2026. Download (572kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 3)
19012010104_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only until 25 August 2026. Download (362kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4)
19012010104_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only until 25 August 2026. Download (821kB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5)
19012010104_Bab 5.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
19012010104_Daftar Pustaka.pdf Download (421kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
19012010104_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 25 August 2026. Download (811kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan zaman yang semakin modern dan terus maju, mendorong masyarakat untuk lebih berfikir secara praktis dan instan yang dapat mempengaruhi pola hidup atau gaya hidup (lifestyle) yang terjadi pada masyarakat. Tidak dipungkiri bahwa saat ini, sebagian besar masyarakat di Indonesia lebih memilih untuk melakukan segala aktivitas secara instan dan cepat. Salah satu bukti nyata keinginan masyarakat untuk hidup praktis dan instan adalah dengan memilih untuk membeli makanan fast food daripada memasak sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh diferensiasi produk, penetapan harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji KFC (Kentucky Fried Chicken) di Kota Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian dan mengkonsumsi makanan cepat saji KFC di Kota Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 108 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan angket atau skala Likert dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form. Jenis data penelitian ini menggunakan data kuantitatif serta data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data menggunakan PLS dengan uji validitas, uji reabilitas, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel diferensiasi produk, penetapan harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kata Kunci: Diferensiasi Produk; Penetapan Harga; Citra Merek; dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Desy Windi Prawita | ||||||||
Date Deposited: | 25 Aug 2023 06:17 | ||||||||
Last Modified: | 25 Aug 2023 06:17 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/16946 |
Actions (login required)
View Item |