PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-WOM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE ATLANTIS LAND SURABAYA

Ferdiansyah, Ralfael Al Hafizh (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-WOM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE ATLANTIS LAND SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
19012010275_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
19012010275_BAB 1.pdf

Download (275kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
19012010275_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
19012010275_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB)
[img] Text (BAB 4)
19012010275_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
19012010275_BAB 5.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
19012010275_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
19012010275_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB)

Abstract

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE ATLANTIS LAND SURABAYA Oleh RALFAEL AL HAFIZH FERDIANSYAH 19012010275 ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing terhadap Minat Berkunjung ke Atlantis Land Surabaya Timur dan pengaruh E-WOM terhadap Minat Berkunjung ke Atlantis Land Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengunjung Atlantis Land yang berumur diatas 18 tahun. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Ghozali dan ditemukan hasil responden sebanyak 112 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan bentuk GForm. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing indikator yang memiliki persentase paling tinggi adalah konten video yang menampilkan semua atraksi dan wahana Atlantis Land Surabaya sangat menarik. (X1.2) sedangkan variabel E-WOM indikator yang memiliki persentase paling tinggi adalah selalu merekomendasikan wisata Atlantis Land disertai ulasan dan komentar di sosial media Atlantis Land (X2.3.3) Kata Kunci : Digital Marketing, EWOM, Minat Berkunjung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSoebiantoro, Ugy19678182021211001UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: RALFAEL AL HAFIZH
Date Deposited: 24 Aug 2023 06:41
Last Modified: 24 Aug 2023 06:41
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/16897

Actions (login required)

View Item View Item