HADI, AMINUL (2020) KUALITAS PELAYANAN SURAT IJIN MENGEMUDI DAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN MELALUI BCPS (BANGKALAN CHASLESS PAYMENT SYSTEM) DI POLISI RESORT BANGKALAN. Other thesis, UPN"VETERAN" JATIM.
|
Other (Cover)
Cover.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
08_BAB I.pdf Download (369kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
09_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) |
||
Text (Bab 3)
10_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
||
Text (Bab 4)
11_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text (Bab 5)
12_BAB V.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
13_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (18kB) | Preview |
|
Other (Lampiran)
Lam.PDF Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
Abstract
Penelitian ini didasarkan pada fenomena mengenai Polisi Resort Bangkalan yang ingin turut berpartisipasi dalam meningkatkan pelayanan publik khususnya dalam pelayanan SKCK dan SIM yang menggunakan aplikasi e-government dengan nama BCPS. Aplikasi tersebut merupakan salah satu sistem pembayaran secara elektronik atau non tunai yang diterapkan pada saat pembayaran SIM dan SKCK. Tujuan dari BCPS untuk menghindari terjadinya pungli yang akan dilakukan oleh petugas kepolisian yang menyimpang seperti korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Oleh karena itu, perlu diketahui Bagaimana Kualitas Pelayanan SIM dan SKCK Melalui BCPS Di Polisi Resort Bangkalan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Kualitas Pelayanan SIM dan SKCK Melalui BCPS Di Polisi Resort Bangkalan yang diukur dengan 5 dimensi dari Zetithaml et al dalam Hardiansyah (2018:63-64). Berdasarkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa dalam Kepolisian Melalui BCPS Di Polisi Resort Bangkalan belum sepenuhnya berhasil diwujudukan karena pada Dimensi Tangible (Berwujud), Dimensi Reability (Kehandalan), Dimensi Assurance (Jaminan), dan Dimensi Empathy (Empati) belum terlaksana dengan baik. Kata Kunci : Kuliatas Pelayanan Publik, Reformasi Birokrasi, dan Bangkalan Cashless Payment System
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1338-2112 Public administration | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | Mujari Mujari | ||||||||
Date Deposited: | 17 Apr 2021 02:19 | ||||||||
Last Modified: | 17 Apr 2021 02:19 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1466 |
Actions (login required)
View Item |