SETIAWAN, DICKY ARMAND (2020) KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI SUROBOYO BUS DI KOTA SURABAYA. Other thesis, UPN "VETERAN" JATIM.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (437kB) | Preview |
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (381kB) |
||
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) |
||
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (902kB) |
||
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (Dapus)
Daftar Pustaka.pdf Download (300kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini didasarkan pada fenomena tentang pelayanan yang diberikan oleh Suroboyo Bus di Kota Surabaya yang merupakan transportasi umum yang berbasis BRT (Bus Rapid Transit) atau yang biasa disebut busway yang dimiliki oleh Kota Surabaya. Oleh karena itu perlu adanya standar minimal yang ditetapkan untuk mengukur kinerja pelayanan yang dilakukan oleh Suroboyo Bus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Lokasi penelitian ini di Suroboyo Bus. Penelitian ini diukur berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 29 Tahun 2015 yang terdapat 6 komponen yaitu keamanan, keselamatan, kenyamanan, keterjangkauan, kesetaraan dan keteraturan. Populasi penelitian ini yaitu seluruh penumpang di Suroboyo Bus. Sampel dalam penelitian ini menurut tabel Isaac dan Michael berjumlah 272 yang dibulatkan menjadi 300 sampel dengan tingkat kesalahan 10%. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini yaitu, 1) Kualitas pelayanan Suroboyo Bus di Kota Suarabaya berada pada kategori sangat berkualitas. 2) Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel keamanan tergolong dalam kategori sangat berkualitaas. 3) Kualitas pelayanan Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel keselamatan tergolong dalam kategori sangat berkualitas. 4) Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel kenyamanan tergolong dalam ketegori sangat berkualitas. 5) Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel keterjangkauan tergolong dalam kategori sangat berkualitas. 6) Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel kesetaraan tergolong pada kategori sangat berkualitas. 7) Kualias pelayanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya pada sub variabel keteraturan tergolong dalam kategori berkualitas. Keyword: Kualitas, Pelayanan Publik, Transportasi
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1501-1521 Civil service |
||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Public Administration | ||||||||
Depositing User: | Budiyono Budiyono | ||||||||
Date Deposited: | 01 Mar 2021 04:16 | ||||||||
Last Modified: | 01 Mar 2021 04:16 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1418 |
Actions (login required)
View Item |