Khuzaifah, Hilda (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (Studi Pada Penumpang Citilink Bandara Juanda Surabaya). Masters thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jatim.
|
Text (Cover)
20061020035_Cover.pdf Download (706kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
20061020035_BAB I.pdf Download (170kB) | Preview |
|
Text (Bab II)
20061020035_BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 28 March 2026. Download (261kB) | Request a copy |
||
Text (Bab III)
20061020035_BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 28 March 2026. Download (199kB) | Request a copy |
||
Text (Bab IV)
20061020035_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 28 March 2026. Download (371kB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab V)
20061020035_BAB V.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
20061020035_Daftar Pustaka.pdf Download (135kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
20061020035_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 28 March 2026. Download (285kB) | Request a copy |
Abstract
Minat Beli Ulang merupakan suatu aktivitas pembelian yang akan dilakukan atau tidak, itu semua sangat tergantung adanya minat. Sehingga minat merupakan motivator kuat untuk melakukan suatu aktivitas. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai varibel intervening pada maskapai Citilink di Bandara Juanda Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif menggunakan alat analisis SEM PLS dengan bantuan software SmartPLS. Data yang digunakan berupa data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner terhadap 102 responden, dengan penentuan sampel menggunakan accidental sampling. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan, sedangkan persepsi harga tidak bepengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Temuan lainnya yaitu kepuasan pelanggan berpengaruh sebagai variabel intervening antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang, akan tetapi tidak berpengaruh sebagai variabel intervening antara persepsi haga terhadap minat beli ulang. Kata kunci: Kepuasan pelanggan, Kualitas Pelayanan, Minat beli ulang, Persepsi harga
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economics |
||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Magister Management | ||||||||||||
Depositing User: | Hilda Khuzaifah | ||||||||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2023 07:39 | ||||||||||||
Last Modified: | 28 Mar 2023 07:39 | ||||||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/12420 |
Actions (login required)
View Item |