Lifaldi, M. Hanif (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PERCETAKAN TANASKARNS. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
|
Text (Cover)
COver.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Download (90kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf Download (130kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) |
Abstract
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Percetakan Tanaskarns. 2) Untuk menganalisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Percetakan Tanaskarns. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Percetakan Tanaskarns pada periode tahun 2018 hingga sekarang (Mei 2019) dan sampel yang dipergunakan adalah 100 pelanggan Percetakan Tanaskarns. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut: 1)Kualitas pelayanan berpengaruh positip terhadap Kepuasan Pelanggan yang artinya bahwa pelanggan kualitas pelayanan dari perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. 2)Kepuasan Pelanggan berpengaruh positip terhadap Loyalitas Pelanggan yaitu bahwa kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan menciptakan rasa loyal mereka untuk tetap menggunakan jasa percetakan Tanaskrans dalam menggunakan jasa percetakan dan sablon untuk kaos atau jaket pelanggan. Kata kunci: Kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.5 Customer services |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Users 14 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 02 Feb 2021 07:21 | ||||||||
Last Modified: | 02 Feb 2021 07:21 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1146 |
Actions (login required)
View Item |