ANALISIS INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PRODUK RABBANI STORE DI SURABAYA

Safri, Nugraha Anggoro (2022) ANALISIS INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PRODUK RABBANI STORE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteren Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
1512010202_Cover.pdf

Download (842kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
1512010202_Bab1.pdf

Download (205kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
1512010202_Bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 29 December 2025.

Download (213kB)
[img] Text (Bab 3)
1512010202_Bab3.pdf
Restricted to Registered users only until 29 December 2025.

Download (317kB)
[img] Text (Bab 4)
1512010202_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 29 December 2025.

Download (438kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
1512010202_Bab5.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
1512010202_Daftar_Pustaka.pdf

Download (354kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
1512010202_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Rabbani adalah salah satu brand fashion muslim Indonesia yang menjadi pioneer hijab dan pakaian muslim di Indonesia. Banyaknya merek-merek yang bermunculan, membuat persaingan di dunia fashion semakin ketat. Oleh karena itu dibutuhkan strategi yang berbeda dalam mencapai keunggulan bersaing. Banyak faktor yang menentukan keunggulan bersaing, salah satunya adalah dengan melakukan inovasi produk. Penelitian ini fokus pada kajian keunikan produk dan inovasi produk secara rinci dijelaskan melalui indikator yang terpisah fokus pada Produk Rabbani Store penelitian ini berusaha menjawab apakah perusahaan dengan keunikan produk fashion dan inovasi produk dapat memberi pengaruh positip pada kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing. Analisis data dilakukan menggunakan metode SEM berbasis komponen dengan menggunakan PLS (Partial Least Square) sebagai alat analisis dalam penelitian ini. Hasil penelitian yang telah dikemukakan, inovasi produk dapat memberikan kontribusi terhadap Kinerja Pemasaran, semakin meningkat Inovasi Produk maka Kinerja Pemasaran juga semakin meningkat. Begitu juga dengan keunggulan bersaing dapat memberikan kontribusi terhadap Kinerja Pemasaran, semakin meningkat Keunggulan bersaing maka Kinerja Pemasaran juga semakin meningkat. Kata kunci: inovasi; produk; keunggulan; bersaing; pemasaran; rabbani

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPudjoprastyono, HeryNIDN0718036202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Nugraha Anggoro Safri
Date Deposited: 29 Dec 2022 08:40
Last Modified: 29 Dec 2022 08:40
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/10673

Actions (login required)

View Item View Item