Bima, Ericho Arya (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
|
Text (Cover)
18012010023_Cover (2).pdf Download (613kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
18012010023_BAB1.pdf Download (140kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
18012010023_BAB2.pdf Restricted to Registered users only until 28 December 2025. Download (176kB) |
||
Text (Bab 3)
18012010023_BAB3.pdf Restricted to Registered users only until 28 December 2025. Download (349kB) |
||
Text (Bab 4)
18012010023_BAB4.pdf Restricted to Registered users only until 28 December 2025. Download (390kB) |
||
|
Text (Bab 5)
18012010023_BAB5.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
18012010023_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (129kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
18012010023_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 28 December 2025. Download (322kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan Indihome di Surabaya. Penduduk di Surabaya yang memanfaatkan Indihome yang populasinya tidak diketahui secara spesifik merupakan populasi penelitian. Tujuh puluh pengguna Indihome di Surabaya dipilih sebagai partisipan penelitian melalui metode Non Probability Sampling dan pendekatan Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mengirimkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms dengan skala ordinal menggunakan skala Likert dengan rentang skor 1 sampai 5. Kemudian dengan teknik analisis data Partial Least Square (PLS), data diolah dengan uji validitas, uji reliabilitas, tes model struktural, dan tes hipotesis. Temuan menunjukkan bahwa kualitas berdampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Surabaya baik dari segi kualitas produk maupun kualitas pelayanan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Ericho Arya Bima | ||||||||
Date Deposited: | 29 Dec 2022 06:37 | ||||||||
Last Modified: | 29 Dec 2022 06:37 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/10665 |
Actions (login required)
View Item |