PENGARUH MINAT BELI PELANGGAN BRAND ERIGO STORE MELALUI VIRAL MARKETING TERHADAP COMMUNICATION MARKETING DAN BRAND IMAGE DI ERA NEW NORMAL (Studi Kasus Mahasiswa FISIP UPN veteran Jawa Timur)

Iqbal, Muhammad Ainur (2022) PENGARUH MINAT BELI PELANGGAN BRAND ERIGO STORE MELALUI VIRAL MARKETING TERHADAP COMMUNICATION MARKETING DAN BRAND IMAGE DI ERA NEW NORMAL (Studi Kasus Mahasiswa FISIP UPN veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
18042010111-COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
18042010111-BAB 1.pdf

Download (560kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
18042010111-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 9 September 2024.

Download (436kB)
[img] Text (BABA 3)
18042010111-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 9 September 2024.

Download (508kB)
[img] Text (BAB 4)
18042010111-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 9 September 2024.

Download (813kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
18042010111-BAB 5.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18042010111-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (430kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
18042010111-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 9 September 2024.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Communication Marketing Dan Brand Image Pada Viral Marketing Terhadap Minat Beli Pelanggan Brand Erigo Store Di Era New Normal pada Mahasiswa FISIP UPN veteran Jawa Timur. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu populasi sasaran yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Sosial veteran UPN Jawa Timur, dengan sampel sebesar 343 reponden. Uji yang digunakan yaitu uji validitas dan reabilitas untuk mengukur kualitas data, uji asumsi klasik dan juga analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini dapat disimpulan menunjukkan bahwa dari hasil pengujian pengaruh communication marketing memiliki pengaruh tidak langsung terhadap minat beli pada pelanggan erigo strore. Dari hasil pengaruh brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli, hasil ini menujukkan semakin baik citra erigo store dibenak pelanggan khusus nya khusunya dibenak para mahasiswa FISIP UPN jawa timur ini, dan secara tidak langsung menimbulkan kepuasan terhadap kepemilikan terhadap suatu produk erigo yang ditawarkannya maka semakin baik citra merek yang diberikan pelanggan kepada brand erigo maka semakin meningkat juga minat beli pelanggan. Dari hasil pengaruh viral marketing ini memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSusanti, Ety DwiNIDN0001056814UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Unnamed user with email 18042010111@student.upnjatim.ac.id
Date Deposited: 12 Sep 2022 03:32
Last Modified: 14 Sep 2022 03:20
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/8993

Actions (login required)

View Item View Item