PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MINUMAN BERSODA SPRITE (Studi Pada Konsumen di Kota Surabaya)

Meisaroh, Fikia Siti (2022) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MINUMAN BERSODA SPRITE (Studi Pada Konsumen di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
18042010077_COVER.pdf

Download (830kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
18042010077_Bab1.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
18042010077_Bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 8 July 2024.

Download (262kB)
[img] Text (Bab 3)
18042010077_Bab3.pdf
Restricted to Registered users only until 8 July 2024.

Download (248kB)
[img] Text (Bab 4)
18042010077_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 8 July 2024.

Download (487kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
18042010077_Bab5.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Dapus)
18042010077_Daftar_Pustaka.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
18042010077_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 8 July 2024.

Download (1MB)

Abstract

FIKIA SITI MEISAROH, 18042010077, Pengaruh Citra Merek, Desain Kemasan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Minuman Bersoda Sprite (Studi Pada Konsumen di Kota Surabaya) penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis pengaruh citra merek, desain kemasan, dan harga terhadap loyalitas pelangga melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada produk minuman bersoda sprite. populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota surabaya yang pernah membeli dan meminum produk sprite di kota surabaya. jumlah sampela yang digunakan dalam penelitian ini adlaah 100 responden. teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling. jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Desain kemasan berpengaruh sigifikan terhadap kepuasan pelanggan. harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Desain kemasan berpengaruh sigifikan terhadap loyalitas pelanggan. harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. citra merek berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. desain kemasan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. harga berpengaruh signifikan terhadap loyalotas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. kata kunci : Citra Merek, Desain Kemasan, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNugroho, Rusdi HidayatNIDN0824126101rusdi_hidayat.adbis@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: FIKIA SITI MEISAROH
Date Deposited: 08 Jul 2022 08:32
Last Modified: 08 Jul 2022 08:32
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7362

Actions (login required)

View Item View Item