Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Brand Equity Melalui Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Pengguna Provider Telkomsel di Surabaya)

Illahi, Sinta Kurnia (2022) Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Brand Equity Melalui Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Pengguna Provider Telkomsel di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
18042010109_COVER.pdf

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
18042010109_BAB I.pdf

Download (472kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
18042010109_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 20 May 2024.

Download (584kB)
[img] Text (BAB III)
18042010109_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 20 May 2024.

Download (478kB)
[img] Text (BAB IV)
18042010109_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 20 May 2024.

Download (990kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
18042010109_BAB V.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18042010109_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
18042010109_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 20 May 2024.

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK SINTA KURNIA ILLAHI, PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND EQUITY MELALUI BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Pengguna Provider Telkomsel di Surabaya) Tingginya kebutuhan internet merupakan sebuah tantangan bagi penyelenggara jaringan atau perusahaan operator seluluer. Agar perusahaan dapat bertahan, perusahaan berupaya untuk menanamkan keberadaan brand kepada pelanggan. Salah satu operator seluler penyedia jaringan internet terbaik dengan market share tertinggi yaitu Telkomsel. Penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand equity melalui brand loyalty pada pengguna provider Telkomsel di Surabaya. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode survei. Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling yang didasarkan dengan kriteria-kriteria tertentu agar sampel yang digunakan sejalan dengan tujuan penelitian. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online. Analisa data menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty pengguna provider Telkomsel di Surabaya, (2) Brand awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty pengguna provider Telkomsel di Surabaya, (3) Brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand equity pengguna provider Telkomsel di Surabaya, (4) Brand awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand equity pengguna provider Telkomsel di Surabaya, (5) Brand loyalty berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand equity pengguna provider Telkomsel di Surabaya, (6) Secara tidaklangsung brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand equity provider Telkomsel di Surabaya, (7) Secara tidak langsung brand awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand equity provider Telkomsel di Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAndarini, SonjaNIDN0726036503sonja_adarini@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Sinta Kurnia
Date Deposited: 20 May 2022 07:16
Last Modified: 20 May 2022 07:16
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6114

Actions (login required)

View Item View Item