PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI TANDON AIR MARINE DI KOTA SURABAYA

RAMADHAN, DIMAS AKBAR (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI TANDON AIR MARINE DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (950kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1Bab 2)
Bab 1.pdf

Download (478kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 3 February 2023.

Download (429kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 3 February 2023.

Download (557kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 3 February 2023.

Download (486kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Dapus)
Dapus.pdf

Download (276kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 3 February 2023.

Download (594kB)

Abstract

Penggunaan tandon air yang semakin beraneka macam namun tetap bertujuan untuk menyimpan air bersih, membuat persaingan antara produsen tandon air di Indonesia semakin kompetitif. Hal ini ditambah dengan munculnya beraneka ragam merek tandon air baru yang diproduksi dan diedarkan diseluruh Indonesia. Selain itu juga, jenis-jenis tandon air yang muncul juga semakin bervariatif. Banyaknya merek tandon air di Indonesia dengan berbagai jenis pemasarannya mempengaruhi minat beli konsumen akan tandon air itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh dari Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Minat Beli. Dengan menggunakan metode eksplanasi dan dalam pengambilan sempelnya menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa Electronic Word of Mouth dan Brand Image berpengaruh terhadap Minat Beli. Perusahaan baiknya tetap menjaga dan lebih meningkatkan lagi faktor-faktor yang mendukung agar membentuk Brand Image yang memiliki pengaruh positif terhadap minat beli dari konsumen. Kata kunci : Electronic Word of Mouth, Brand Image, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPURWANTO, SUGENGNIDN0008016806UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Budiyono Budiyono
Date Deposited: 07 Feb 2022 01:20
Last Modified: 07 Feb 2022 01:20
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/5012

Actions (login required)

View Item View Item