ANALISIS BRAND SWITCHING PADA HAND AND BODY LOTION CITRA (Studi Pada Mahasiswi FEB UPN ‘Veteran’ Jawa Timur)

Nusabela, Widya (2022) ANALISIS BRAND SWITCHING PADA HAND AND BODY LOTION CITRA (Studi Pada Mahasiswi FEB UPN ‘Veteran’ Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (591kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (273kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 11 January 2024.

Download (228kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 11 January 2024.

Download (316kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 11 January 2024.

Download (509kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (143kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 11 January 2024.

Download (307kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Word of Mouth terhadap Brand Switching dari Hand and Body Lotion Citra ke merek lain dan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek terhadap Brand Switching dari Hand and Body Lotion Citra ke merek lain. Populasi pada penelitian ini ialahimahasiswa aktif angkatan 2017 dan 2018 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ‘Veteran’ Jawa Timur. Adapun jumlah sample minimum yang diperlukan dalam penelitian ini adalah 54 responden. Uji yang digunakan adalah analisis PLS. Bersumber pada hasil analysis method PLS untuk pengujian pengaruh variable-variable terhadap BrandiSwitching, kesimpulan dapat diambil sebagai berikut: Word of Mouth memiliki konstribusi terhadap Brand Switching. Dapat diartikan sebagai semakinitinggi Word of Mouth mengenai merek lain makaiakanisemakin tinggi juga perilakuiperpindahan merek atau Brand Switching pada Hand and Body Lotion Citra.Citra Merek memiliki kontribusi terhadap Brand Switching. Dapat diartikan sebagai semakin tinggi Citra Merek dari merek lain atau pesaing makaiakan semakinitinggi juga resiko perpindahan merek atau BrandiSwitching pada Hand and Body lotion Citra. Kata kunci : Word of Mouth, Citra Merek dan Brand Switching

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUSILOWATI, LUKYNIDN0717025601UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 11 Jan 2022 02:15
Last Modified: 11 Jan 2022 02:15
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/4015

Actions (login required)

View Item View Item