ANALISIS KESADARAN MEREK SUSU UHT INDOMILK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN ‘VETERAN’ JAWA TIMUR

ADINATA, AHMAD IMAM (2022) ANALISIS KESADARAN MEREK SUSU UHT INDOMILK DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN ‘VETERAN’ JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (223kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 3 January 2024.

Download (193kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 3 January 2024.

Download (358kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 3 January 2024.

Download (420kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
dAPUS.PDF

Download (128kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 3 January 2024.

Download (425kB)

Abstract

Kesehatan tubuh adalah modal utama untuk menjalani hari dan meraih kesuksesan. Salah satu cara dalam menjaga Kesehatan tubuh yaitu mengonsumsi susu secara rutin. Salah satu produk susu yang banyak digemari masyarakat yaitu susu UHT. Dengan persaingan industri susu di Indonesia yang semakin ketat dan juga pertumbuhan kesadaran akan kesehatan tubuh di masyarakat Indonesia semakin tinggi, hal ini menyebabkan perusahaan berusaha untuk membuat merek produk tersebut menjadi top of mind dalam benak konsumen, sehingga konsumen memiliki kesadaran merek yang tinggi terhadap produk tersebut. Oleh karena itu, adanya penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Kesadaran Merek di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ‘Veteran’ Jawa Timur dengan melihat pengaruh yang diciptakan dari Iklan dan Word Of Mouth. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ‘Veteran’ Jawa Timur Angkatan 2017 dan 2018 yang pernah mengonsumsi susu UHT Indomilk. Metode pengambilan sampel penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan dan Word Of Mouth memberikan kontribusi terhadap Kesadaran Merek di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ‘Veteran’ Jawa Timur. Kata Kunci : Iklan, Word Of Mouth, Kesadaran Merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUSILOWATI, LUKYNIDN0717025601UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.15 Total Quality Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 03 Jan 2022 03:31
Last Modified: 03 Jan 2022 03:31
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3862

Actions (login required)

View Item View Item