PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, E-WOM, CITRA PERUSAHAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Di Wilayah Jawa Timur)

ANGGRAENY, DHYNA PUTRI WAHYU (2021) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, E-WOM, CITRA PERUSAHAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Di Wilayah Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (400kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAKSI DHYNA PUTRI WAHYU ANGGRAENY, 17042010122, PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, E-WOM, CITRA PERUSAHAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah daya tarik iklan, e-wom, citra perusahaan, dan persepsi harga memiliki pengaruh secara simultan dan secara parsial terhadap minat beli konsumen di situs belanja online tokopedia. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di situs belanja online Tokopedia minimal 1 kali. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Sampel tersebut diperoleh menggunakan kuesioner online dengan Google Form dengan Teknik non probability sampling dengan metode putposive sampling. Teknik alat uji analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda menggunakan SPSS. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan model statistik yang meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji F dan Uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh Daya Tarik Iklan, Electronic Word of Mouth (E-WOM), Citra Perusahaan, dan Persepsi Harga secara simultan terhadap minat beli konsumen. Secara parsial Daya Tarik Iklan, E-Wom, Citra Perusahaan memiliki pengaruh terhadap Minat Beli konsumen, sedangkan Persepsi Harga yang menunjukkan bahwa tidak memiliki pengaruh terhadap Minat Beli konsumen. Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Electronic Word of Mouth, Citra Perusahaan, Persepsi Harga, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDANDARINI, SONJANIDN0726036503UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 14 Jul 2021 06:59
Last Modified: 14 Jul 2021 07:00
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2281

Actions (login required)

View Item View Item