Analisis Pengaruh Variabel-variabel terhadap Pembentukan Brand Loyalty Produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel (Studi pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur)

Andriyanti, Eky Marcin Yuyun (2023) Analisis Pengaruh Variabel-variabel terhadap Pembentukan Brand Loyalty Produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel (Studi pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Jawa Timur.

[img]
Preview
Text
19042010092-COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
19042010092-BAB I.pdf

Download (270kB) | Preview
[img] Text
19042010092-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 30 March 2026.

Download (216kB)
[img] Text
19042010092-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 30 March 2026.

Download (214kB)
[img] Text
19042010092-BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 30 March 2026.

Download (431kB)
[img]
Preview
Text
19042010092-BAB V.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19042010092-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text
19042010092-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 30 March 2026.

Download (390kB)

Abstract

Eky Marcin Yuyun Andriyanti, 19042010092, Analisis Pengaruh Variabel-variabel terhadap Pembentukan Brand Loyalty Produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness, brand experience, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel (Studi pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur). Jenis penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur pengguna Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dengan sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi R2, uji F, dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan brand awareness, brand experience, dan brand satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, brand awareness tidak berpengaruh terhadap brand loyalty Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, brand experience terbukti berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, dan brand satisfaction terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Kata Kunci: brand awareness; brand experience; brand satisfaction; azarine; sunscreen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPrabowo, BudiNIDN0716106202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Eky Marcin Yuyun Andriyanti
Date Deposited: 30 Mar 2023 06:04
Last Modified: 30 Mar 2023 06:04
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/12473

Actions (login required)

View Item View Item