PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG SPRITE DI AINI SWALAYAN SURABAYA

Pradana, Danang Indra (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG SPRITE DI AINI SWALAYAN SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Other (Cover)
Cover.PDF

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Other (Bab 1)
Bab i.PDF

Download (185kB) | Preview
[img] Other (Bab 2)
Bab ii.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Other (Bab 3)
BAb iii.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Other (Bab 4)
Bab iv.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img]
Preview
Other (Bab 5)
Bab v.PDF

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Other (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.PDF

Download (177kB) | Preview
[img] Other (Lampiran)
Lampiran.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)

Abstract

Pada Era globalisasi saat ini, tingkat persaingan dalam bidang usaha semakin ketat karena setiap perusahaan selalu bersaing untuk dapat meningkatkan pangsa pasarnya. Dengan adanya persaingan ini, setiap perusahaan dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif dalam memproduksi suatu yang berkualitas dengan harga yang bersaing dalam pemasaran. Penetapan harga atas suatu produk menimbulkan adanya persepsi harga dari para konsumen. Selain itu, promosi merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan yang dilakukan oleh perusahaan. Berdasarkan hal tersebut, maka peneliti bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Sprite di Aini Swalayan Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah membeli dan mengkonsumsi Sprite di Aini Swalayan Surabaya selama 1 tahun terakhir, sampel diperoleh menjadi 77 responden yang dihitung menggunakan non probability sampling tepatnya purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melelui penyebaran kuisoner. Teknik analisis yang digunakan adalah partial least square (PLS). Hasil dari penelitian ini bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata kunci : Persepsi Harga, Promosi, dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAminah, SitiNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2021 03:07
Last Modified: 09 Feb 2021 03:07
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1070

Actions (login required)

View Item View Item