Items where Subject is "P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (3)
- P Language and Literature (3)
- PN Literature (General) (3)
- PN1990 Broadcasting (3)
- PN Literature (General) (3)
- P Language and Literature (3)
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 3.
N
Nisa, Diana Aqidatun and Solicitor C.R.E.C, Aileena (2020) REPRESENTASI KELUARGA MODERN PADA IKLAN TVC NESTUM SEBAGAI PRODUK SEREAL PENDATANG DI INDONESIA TAHUN 2018. In: Prosiding SNADES 2020 : Optimisme Desain Untuk Pembangunan Negeri, 20 Oktober 2020, Surabaya.
P
Putranto, Ryan Wahyu (2024) PENERAPAN ETIKA JURNALISTIK PADA PRODUKSI BERITA PROGRAM FAKTA+62. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
S
Syarafina, Badzlin and Romadhona, Mahimma (2020) ANALISIS MAKNA PESAN VERBAL DAN NON VERBAL DALAM IKLAN TELEVISI “MIE SEDAAP KOREAN SPICY SOUP ”. In: Prosiding SNADES 2020 : Optimisme Desain Untuk Pembangunan Negeri, 20 Oktober 2020, Surabaya.