Items where Subject is "P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: N | P | S
Number of items at this level: 3.

N

Nisa, Diana Aqidatun and Solicitor C.R.E.C, Aileena (2020) REPRESENTASI KELUARGA MODERN PADA IKLAN TVC NESTUM SEBAGAI PRODUK SEREAL PENDATANG DI INDONESIA TAHUN 2018. In: Prosiding SNADES 2020 : Optimisme Desain Untuk Pembangunan Negeri, 20 Oktober 2020, Surabaya.

P

Putranto, Ryan Wahyu (2024) PENERAPAN ETIKA JURNALISTIK PADA PRODUKSI BERITA PROGRAM FAKTA+62. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

S

Syarafina, Badzlin and Romadhona, Mahimma (2020) ANALISIS MAKNA PESAN VERBAL DAN NON VERBAL DALAM IKLAN TELEVISI “MIE SEDAAP KOREAN SPICY SOUP ”. In: Prosiding SNADES 2020 : Optimisme Desain Untuk Pembangunan Negeri, 20 Oktober 2020, Surabaya.

This list was generated on Sun Dec 22 16:03:23 2024 WIB.