Items where Division is "Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | L | M | P | R | S | V
Number of items: 13.

A

Amalia, Andien Putri (2025) PENGARUH MARKETING MIX 4P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Persewaan Kostum Cosplay Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Ardhita, Dynda Sovia (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CONTENT MARKETING DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi pada Followers Instagram @npureofficial). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

H

Hariyono, Salsabilla Prabawati (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN (STUDI PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UPN “VETERAN” JAWA TIMUR). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

L

Lumansik, Diva Klandy (2025) Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

M

Maulidiyah, Wilda (2025) Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen dan Daya Tarik Iklan Pesaing terhadap Brand Switching melalui Variety Seeking sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Smartphone Realme di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

P

Pradana, Dhani Rizky (2025) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA BRAND INFARM SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Putri, R.A Tania Eriezna (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BRAND LOKAL HIGH-END DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWA AKTIF ADMINISTRASI BISNIS UPN VETERAN JAWA TIMUR PENGGUNA BRAND FASHION BUTTONSCARVES. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

R

Rahmawati, Lusiana (2025) PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Restiatin, Restiatin (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PERCEIVED QUALITY DAN TESTIMONI TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK HANASUI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

S

SAPUTRI, DINI DWI (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, VIRAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN FACETOLOGY DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Shoimah, Nafa (2025) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MR.DIY TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

Suarga, Ajie Pandu (2025) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Usaha Warkop Langgano di Kecamatan Mojoagung. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

V

Vianggraini, Reni (2025) Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere, dan One Stop Shopping Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Konsumen OH! SOME (KKV) Galaxy Mall Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

This list was generated on Sun Mar 9 03:46:40 2025 WIB.