
Browse by Contributors
![]() | Up a level |
A
Adhara, Linc Bellatrix (2025) Pengaruh Promosi, Online Customer Review, dan Persepsi Online Customer Rating Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi Tokopedia di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ammalia, Nuuru Rizky (2022) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Jawa Timur. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Anarta, Ahmad Dimar Anarta (2025) Pengaruh Green Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Pada Aplikasi Tiktok Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Angelina, Nurul (2024) Pengaruh Customer Experience dan Brand Trust terhadap Repurchase Intention pada Customer CGV di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Anggraini, Listiana (2025) Pengaruh Gratis Ongkos Kirim Dan Cash On Delivery (COD) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna E-Commerce Lazada Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Anggrainy, Lelly Lathifa Hinifah (2024) Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Wardah di E-commerce. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Aningtyas, Eria Suci (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN ULASAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ZOYA DI OUTLET KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur.
Ashari, Muliawan Putra (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Cat Nippon Paint (Studi pada Pelanggan Cat Nippon Paint di Gresik). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Atmawijaya, Antony Putra (2022) Pengaruh Keamanan dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Tokopedia. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Aurilia, Nadiyya Nur (2024) PENGARUH BRAND AMBASADDOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BLIBLI DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
B
Bagaskoro, Ajimas Wahyu (2024) Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis dan Gaya Hidup Berbelanja terhadap Pembelian Impulsif pada E-Commerce Tokopedia di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Basori, Achmad Risal (2025) Pengaruh Trust dan Green Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PO. Gunung Harta di Kabupaten Bangkalan. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
C
Citrakara, Tifani Nadif (2025) Pengaruh Customer Experience dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Tokopedia di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
D
Diana, Nanda Nova Nur (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Vaseline Pada Generasi Z di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Dinda, Meryssa Bella (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
E
Elghiffari, M. Maulana (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa FEB UPN "Veteran" Jawa Timur). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
F
Fakhruddin, Yusuf Risfian (2025) Pengaruh Online Customer Review dan Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Shopee. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Fauziah, Almas Nisaul (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Body Lotion di Vilshop Kota Madiun. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Febryana, Bella Ayu (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MAHASISWA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.
Firmansyah, Gilang (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Kulaitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sandal Eiger di Store Wiyung Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
J
Johari, Masum (2022) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BATA (Studi pada Bata Plaza Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
L
Laela, Selvina Rosi Sahnur (2023) Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Keputusan Penggunaan Dompet Digital DANA pada Generasi Z di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Laras Ati, Siti Nur (2023) ANALISIS CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SUSU KENTAL MANIS FRISIAN FLAG DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
M
Maulidia, Ayu (2025) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Sidomuncul Di Tokopedia. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Meiliasari, Ditha (2025) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Susu UHT Ultra Milk di Magetan. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Mezafrie, Hilda Michelle (2025) Pengaruh Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Dapur Bu Hepy Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
N
Napitupulu, Mulya Hasudungan (2022) Pengaruh Keamanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazada di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Nazarudin, Muchamad Ilham (2025) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Distro Blood bounD. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
P
Permana, Gilang (2025) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Sunscreen Azarine di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Pratama, Maulana Rifqie (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE SHOP HAIDDEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Prawita, Desy Windi (2023) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, PENETAPAN HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI KFC (KENTUCKY FRIED CHICKEN) DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putranto, Ahmad Fahrezi (2023) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Berlangganan Video on Demand Netflix. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Mia Anggraini Eka (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone Samsung di Megastore Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Putri, Naila Aisyah (2024) Pengaruh Viral Marketing, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Richeese Factory. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
Putri, Perdana Argi Annan (2024) Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Review dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea Body Lotion di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Q
Qothrunnada, Afika (2024) Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Hand And Body Lotion Vaseline Di Mellebee Beauty Be Leora Kota Jombang. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
R
RAHMATULLOH, MOHAMMAD NABIL (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahmah, Rima Meiliana (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Masker Wajah Sariayu (Studi Pada Mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur)". Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahmawati, Hertika (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Blibli (Studi Pada Followers Instagram E-commerce Blibli). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Rahmawati, Silviana (2024) Pengaruh Product Knowledge dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Ponds Facial Wash di Shopee Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Ronnie, Dave Matthew (2024) Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Buavita di Alfamart Kemanggisan 2 Jakarta. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
S
Safi'i, Denisa Putriramadhani (2025) Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kemudahan, dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Metode Pembayaran SPayLater di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Salsabilla, Shafira (2024) Pengaruh Experiential Marketing dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Fore Coffee G-Walk Citraland Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sihotang, Charity Serepina (2024) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Tanduk Cafe and Eatery Malang. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Sutanto, David Widianto (2024) Pengaruh E-WOM dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Iphone pada Masyarakat di Kota Jombang. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
W
Waluyo Ly, Ruju Wahyu (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di VIVA Hotel Kediri. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Winanda, Ridho (2023) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO DI ERAFONE CIPUTRA WORLD SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Y
Yosediputra, Afandy (2024) Pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Jasa Transportasi Online Grab di Wilayah Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.