PENINGKATAN KAPASITAS DAN DAYA SAING UMKM MELALUI BRANDING SERTA DIGITALISASI DI KELURAHAN MENANGGAL

RIZKY, MOCH. IHZHA and FITRIA, ALFINA AFFA and DEWI, VINDY PRASITA (2025) PENINGKATAN KAPASITAS DAN DAYA SAING UMKM MELALUI BRANDING SERTA DIGITALISASI DI KELURAHAN MENANGGAL. LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT.

[img] Text
MODUL KKN UMKM 1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki peran strategis dalam menggerakkan perekonomian lokal, tak terkecuali di Kelurahan Menanggal. Meski demikian, kemajuan teknologi dan pergeseran pola konsumsi masyarakat di era digital menimbulkan tantangan tersendiri bagi UMKM, terutama terkait peningkatan daya saing dan efektivitas pemasaran. Di sisi lain, meningkatnya jumlah pengguna internet dan berkembangnya aktivitas bisnis secara daring turut membuka peluang baru bagi UMKM, termasuk dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan permintaan terhadap produk-produk loka

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law
Depositing User: alfina affa fitria
Date Deposited: 23 Sep 2025 04:25
Last Modified: 23 Sep 2025 04:25
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/43972

Actions (login required)

View Item View Item