RIZKY, MOCH. IHZHA and FITRIA, ALFINA AFFA and DEWI, VINDY PRASITA (2025) PENINGKATAN KAPASITAS DAN DAYA SAING UMKM MELALUI BRANDING SERTA DIGITALISASI DI KELURAHAN MENANGGAL. LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT.
![]() |
Text
MODUL KKN UMKM 1.pdf Download (2MB) |
Abstract
Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki peran strategis dalam menggerakkan perekonomian lokal, tak terkecuali di Kelurahan Menanggal. Meski demikian, kemajuan teknologi dan pergeseran pola konsumsi masyarakat di era digital menimbulkan tantangan tersendiri bagi UMKM, terutama terkait peningkatan daya saing dan efektivitas pemasaran. Di sisi lain, meningkatnya jumlah pengguna internet dan berkembangnya aktivitas bisnis secara daring turut membuka peluang baru bagi UMKM, termasuk dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan permintaan terhadap produk-produk loka
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Law |
Depositing User: | alfina affa fitria |
Date Deposited: | 23 Sep 2025 04:25 |
Last Modified: | 23 Sep 2025 04:25 |
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/43972 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |