PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA MOBILE BANKING BRI DI SIDOARJO

Dewi, Adinda Putri Kusuma (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA MOBILE BANKING BRI DI SIDOARJO. Masters thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

[img] Text (Cover)
22061020017_cover.pdf

Download (573kB)
[img] Text (BAB 1)
22061020017_bab_1.pdf

Download (221kB)
[img] Text (BAB 2)
22061020017_bab_2.pdf

Download (126kB)
[img] Text (BAB 3)
22061020017_bab_3.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 January 2027.

Download (370kB)
[img] Text (BAB 4)
220161020017_bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 January 2027.

Download (390kB)
[img] Text (BAB 5)
22061020017_bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 January 2027.

Download (149kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
22061020017_daftarpustaka.pdf

Download (167kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
22061020017_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)

Abstract

Karena teknologi berkembang sangat cepat, inovasi digital telah muncul dalam banyak aspek kehidupan sehari-hari. Sektor perbankan adalah salah satu yang telah mengadopsi teknologi digital secara luas. Tujuan penelitian adalah meneliti pengaruh (1) kepercayaan dan (2) kualitas layanan terhadap (3) loyalitas. Metode analisis SEM-PLS digunakan dalam penelitian kuantitatif ini. Pengguna BRI Mobile Banking di Sidoarjo yang telah menggunakan aplikasi BRImo selama satu tahun atau lebih dan melakukan transaksi minimal satu kali dalam seminggu menjadi sampel penelitian. Sebanyak 121 responden diperoleh dengan menggunakan teknik proporsional stratified random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kepuasan dipengaruhi secara positif oleh kepercayaan, (2) kepuasan dipengaruhi secara positif oleh kualitas pelayanan, (3) loyalitas tidak dipengaruhi secara langsung oleh kepercayaan, (4) kualitas pelayanan dipengaruhi secara positif oleh loyalitas, (5) kepuasan dipengaruhi secara positif oleh loyalitas, (6) kepercayaan mempengaruhi loyalitas secara tidak langsung melalui kepuasan, dan (7) kualitas pelayanan mempengaruhi loyalitas secara tidak langsung melalui kepuasan.

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorhendrati, ignatia marthaNIDN196703011991032001ignatia.hendrati.ep@upnjatim.ac.id
Thesis advisorhandayani, wiwikNIDN0713016901wiwik.em@upnjatim.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas pelayanan, Loyalitas, dan Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
T Technology > TS Manufactures > TS 155-194 Production Management, Operations Management
Divisions: Faculty of Economic > Magister Management
Depositing User: Adinda Putri Kusuma Dewi
Date Deposited: 14 Jan 2025 07:42
Last Modified: 14 Jan 2025 07:42
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/33903

Actions (login required)

View Item View Item