Implementasi Pendampingan Digital Branding dan Packaging pada UMKM Omah Dayang

CHRISTYANTI, ARDIAN and Prawesti, Anissa Feby Widya and Sari, Ayu Novita and Cahyani, Sonia Ayu and Achmad,, Zainal Abidin (2024) Implementasi Pendampingan Digital Branding dan Packaging pada UMKM Omah Dayang. Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara (Pengabmas Nusantara), 5 (2). pp. 85-96. ISSN 2962-1577

[img] Text (Jurnal Implementasi Pendampingan Digital Branding dan Packaging pada UMKM Omah Dayang)
Implementasi Pendampingan Digital Branding dan Packaging pada UMKM Omah Dayang.pdf
Restricted to Repository staff only until 2027.

Download (359kB) | Request a copy

Abstract

Kegiatan pendampingan UMKM dalam meningkatkan Branding dan Packaging pada UMKM Omah Dayang ini bertujuan meningkatkan kualitas UMKM karena dalam digital branding produk dilakukan pengembangan seperti rebranding produk, pemasaran, dan desain. Produk yang rebranding agar menjadi nilai tambah untuk produk UMKM Omah Dayang. Kegiatan peningkatan branding UMKM Omah Dayang dilakukan dengan tiga tahap yaitu yang pertama desain kemasan, pembaruan logo dan juga sosial media. proses desain kemasan dilakukan untuk meningkatkan daya tarik konsumen, karena dengan kemasan yang menarik bisa mempunyai daya jual tinggi. selanjutnya yaitu sosial media yang dilakukan agar produk UMKM Omah Dayang dapat terjangkau di luar daerah Kota Blitar dan meningkatkan penjualan.

Item Type: Article
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness
Depositing User: Dian Ardian Christyanti
Date Deposited: 30 Jul 2024 03:29
Last Modified: 30 Jul 2024 03:29
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/27838

Actions (login required)

View Item View Item