FAUZIAH, NUR AINI (2024) PENGARUH E - SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY TIKET DI APLIKASI ACCESS BY KAI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.
Text (Cover)
COVER 74.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab 1)
BAB I 74.pdf Download (95kB) |
|
Text (Bab 2)
BAB II 74.pdf Restricted to Registered users only until 11 July 2028. Download (137kB) |
|
Text (Bab 3)
BAB III 74.pdf Restricted to Registered users only until 11 July 2028. Download (139kB) |
|
Text (Bab 4)
BAB IV 74.pdf Restricted to Registered users only until 11 July 2028. Download (283kB) |
|
Text (Bab 5)
BAB V 74.pdf Download (64kB) |
|
Text (Dapus)
DAFTAR PUSTAKA 74.pdf Download (80kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN 74.pdf Restricted to Registered users only until 11 July 2028. Download (159kB) |
Abstract
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Pada tanggal 10 Agustus 2023 aplikasi pemesanan tiket kereta KAI Access resmi berubah menjadi Access by KAI. Perubahan ini dilatar belakangi inovasi kemudahan bagi pengguna untuk mengakses layanan digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh EService Quality terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi Access by KAI. Penelitian ini berfokus pasa aplikasi transaportasi umum berupa kereta api yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Populasi pada penelitian ini yaitu Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Sampel dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling dengan memperoleh 98 responden. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction, E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty, E-Satisfaction berpengaruh terhadap E-Loyalty, dan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction. Kata Kunci: E-Loyalty; E-Satisfaction; E-Service Quality
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Mujari Mujari | ||||||||
Date Deposited: | 11 Jul 2024 03:31 | ||||||||
Last Modified: | 11 Jul 2024 03:31 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/25794 |
Actions (login required)
View Item |