PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA BRI MOBILE (Studi pada nasabah BRI KC Kusuma Bangsa Surabaya)

Akhmami, Maizatul (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA BRI MOBILE (Studi pada nasabah BRI KC Kusuma Bangsa Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (547kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)

Abstract

Era digital telah merubah perilaku dan gaya hidup masyarakat menjadi lebih instan dan serba cepat dengan memanfaatkan teknologi informasi. Internet sebagai media informasi dan komunikasi yang dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas termasuk juga aktivitas bisnis, sebagai media utama pemasaran produk dan jasa. Perbankan juga mulai beralih untuk mengembangkan layanan dengan sentuhan digital. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dimanapun dan dapat diakses 24 jam bank mengembangkan layanan transaksi berbasis teknologi yaitu Mobile Banking. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BRI KC Kusuma Bangsa Surabaya dan sampel yang digunakan adalah 50 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan peneliti. Sedangkan teknik pengolahan data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kepercayaan tidak memberikan konstribusi terhadap loyalitas, sedangkan Kepuasan memberi konstribusi terhadap loyalitas nasabah Bank BRI KC Kusuma Bangsa surabaya pengguna BRI Mobile. Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas.

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKusuma Wardani, Nuruni IkaNIDN0709106302UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.5 Customer services
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 21 Nov 2020 12:42
Last Modified: 21 Nov 2020 12:42
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/724

Actions (login required)

View Item View Item