Akhmami, Maizatul (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA BRI MOBILE (Studi pada nasabah BRI KC Kusuma Bangsa Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (695kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab I.pdf Download (547kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (588kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (519kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (413kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (692kB) |
Abstract
Era digital telah merubah perilaku dan gaya hidup masyarakat menjadi lebih instan dan serba cepat dengan memanfaatkan teknologi informasi. Internet sebagai media informasi dan komunikasi yang dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas termasuk juga aktivitas bisnis, sebagai media utama pemasaran produk dan jasa. Perbankan juga mulai beralih untuk mengembangkan layanan dengan sentuhan digital. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dimanapun dan dapat diakses 24 jam bank mengembangkan layanan transaksi berbasis teknologi yaitu Mobile Banking. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BRI KC Kusuma Bangsa Surabaya dan sampel yang digunakan adalah 50 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan peneliti. Sedangkan teknik pengolahan data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kepercayaan tidak memberikan konstribusi terhadap loyalitas, sedangkan Kepuasan memberi konstribusi terhadap loyalitas nasabah Bank BRI KC Kusuma Bangsa surabaya pengguna BRI Mobile. Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas.
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.5 Customer services | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Users 14 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 21 Nov 2020 12:42 | ||||||||
Last Modified: | 21 Nov 2020 12:42 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/724 |
Actions (login required)
View Item |