ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DISTRIBUSI DENGAN PENDEKATAN PHYSICAL DISTRIBUTION SERVICE QUALITY (PDSQ) DI CV X SURABAYA

YUNUS, MOCHAMMAD FAHMI (2022) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DISTRIBUSI DENGAN PENDEKATAN PHYSICAL DISTRIBUTION SERVICE QUALITY (PDSQ) DI CV X SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (696kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (129kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 20 June 2024.

Download (278kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 20 June 2024.

Download (140kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 20 June 2024.

Download (200kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lam.pdf
Restricted to Registered users only until 20 June 2024.

Download (976kB)

Abstract

Perusahaan manufaktur rmembutuhkan berbagai macam sumber daya dalam menjalankan aktivitas produksinya, antara lain: bahan baku, tenaga kerja, mesin, metode kerja, sumber daya informasi dan lain-lain. Perusahaan harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk menyediakan sumber daya tersebut guna mendukung tercapainya tujuan perusahaan yaitu menghasilkan produk yang berkualitas dan memiliki daya saing tinggi. CV. Surya Indah Panel merupakan salah satu usaha yang bergerak dalam bidang manufaktur. CV. Surya Indah Panel juga merupakan perusahaan yang menerima pembuatan panel kontrol listrik. Permasalahan yang dihadapi oleh CV. Surya Indah Panel adalah dalam memenuhi tersebut kualitas pendistribusian CV. Surya Indah Panel belum stabil. Untuk itu apabila pengukuran ini bagus, maka dapat digunakan sebagai dasar pengukuran kualitas distribusi untuk tahun berikutnya. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan distribusi dan memberikan usulan perbaikan kualitas layanan distribusi. Berdasarkan pengolahan data yang sudah dilakukan maka dapat diambil kesimpulan bahwa tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan distribusi di CV. Surya Indah Panel dapat dilihat pada Indeks Kepuasan Pelanggan yang menunjukkan nilai sebesar 0,840. Artinya pelanggan CV. Surya Indah Panel sudah merasa puas akan layanan distribusi yang diberikan. Usulan perbaikan untuk peningkatan kualitas layanan distribusi di CV. Surya Indah Panel dapat dilakukan dengan memprioritaskan perbaikan pada atribut-atribut yang memiliki nilai indeks kepuasan pelanggan rendah. Kata Kunci : Kualitas Layanan Distribusi Fisik, Harapan, Persepsi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDONORIYANTO, DWI SUKMANIDN0026078101UNSPECIFIED
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T55.4-60.8 Industrial engineering. Management engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Departement of Industrial Engineering
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 20 Jun 2022 02:33
Last Modified: 20 Jun 2022 02:33
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7156

Actions (login required)

View Item View Item