PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIZONE DI SAKINAH SUPERMARKET SURABAYA

Febriono, Anton (2020) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIZONE DI SAKINAH SUPERMARKET SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (616kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (371kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (639kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)

Abstract

PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIZONE DI SAKINAH SUPERMARKET SURABAYA ANTON FEBRIONO Manajemen, Ekonomi & Bisnis, UPN “Veteran” Jawa Timur Febrionoanton@gmail.com Perkembangan bisnis yang saat ini semakin pesat serta iklim di Indonesia yang tropis menjadi salah satu penyebab masyarakat banyak mengkonsumsi air minum, termasuk memutuskan untuk membeli minuman ringan dalam kemasan. Saat ini pola konsumsi masyarakat banyak berubah, minuman cepat saji semakin digemari sebagai pengganti air mineral yaitu minuman isotonik. Keputusan pembelian merupakan tahapan yang dilakukan konsumen sebelum melakukan pembelian. Oleh karena itu adanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diferensiasi produk dan Citra merek terhadap keputusan pembelian di Sakinah Supermarket Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen mizone di sakinah supermarket Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen yang pernah membeli dan mengkonsumsi Mizone di Sakinah Supermarket Surabaya yang telah berusia diatas 17 tahun keatas dengan responden sebanyak 60 orang. Teknik analisa yang digunakan adalah partial least square(PLS). Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Hasil dari penelitian ini bahwa Diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Diferensiasi Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSoegiono, PandjiNIDN0723106401UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 20 Nov 2020 09:56
Last Modified: 20 Nov 2020 09:56
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/629

Actions (login required)

View Item View Item