Pengaruh citra merek dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk good day pada generasi z di kota surabaya

Arif, Mohammad nur rachman arif (2025) Pengaruh citra merek dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk good day pada generasi z di kota surabaya. Undergraduate thesis, Upn veteran jawa timur.

[img] Text (Cover)
ilovepdf_merged 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (347kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 2028.

Download (185kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 2028.

Download (198kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 2028.

Download (495kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (9kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
Daftar pustaka.pdf

Download (235kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 2028.

Download (521kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kopi instan Good Day. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada meningkatnya persaingan industri minuman siap saji, khususnya kopi kemasan, serta perubahan pola konsumsi Generasi Z yang menjadikan kopi tidak hanya sebagai minuman, tetapi juga bagian dari gaya hidup. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling terhadap konsumen Good Day. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online, sedangkan analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini adalah citra merek yang kuat serta inovasi produk yang relevan dan berkelanjutan dapat meningkatkan kepercayaan, preferensi, dan loyalitas konsumen, sehingga berperan penting dalam mendukung daya saing Good Day di pasar kopi instan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPrastyono, Hery pudjo prastyonoNIP196203181988031002heryp.ma@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic and Business > Departement of Management
Depositing User: Mohammad Nur Rachman Arif
Date Deposited: 03 Dec 2025 08:05
Last Modified: 03 Dec 2025 08:05
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/47573

Actions (login required)

View Item View Item