PERSEPSI AUDIENCE PADA BRAND IMAGE PRODUK MOTHER OF PEARL PADA KONTEN TIKTOK “TASYA FARASYA APPROVED”

Azzahra, Kevin Aurellia Yasmin (2025) PERSEPSI AUDIENCE PADA BRAND IMAGE PRODUK MOTHER OF PEARL PADA KONTEN TIKTOK “TASYA FARASYA APPROVED”. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (742kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (542kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only until 2027.

Download (375kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only until 2027.

Download (306kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only until 2027.

Download (542kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (120kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (173kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 2027.

Download (695kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi audiens terhadap brand image produk Mother of Pearl yang dipromosikan melalui konten TikTok dengan melihat bagaimana produl yang dihasilkan dari influencer Tasya Farasya. Dalam era digital saat ini, penggunaan media sosial sebagai platform promosi semakin dominan, terutama TikTok, yang memungkinkan interaksi langsung antara brand dan audiens. Penelitian ini mengkaji bagaimana audiens merespon brand image Mother of Pearl yang dipresentasikan dalam konten bertajuk “Tasya Farasya Approved” di TikTok. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif dengan mengumpulkan data melalui observasi dan wawancara terhadap audiens yang mengikuti konten TikTok tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten yang ada pada Tasya Farasya memberikan dampak terhadap brand image Mother of Pearl dengan banyaknya persepsi yang dihasilkan berdasarkan wawancara. Pengaruh dari Tasya Farasya sebagai figur yang terkenal dengan mengutamakan kualitas produk pada barangnya yang dimana juga memiliki tantangan beragam dalam memberikan pandangan kepada audiens mengingat pasti ada saja yang tidak cocok dengan produk yang dia hasilkan. Kata Kunci: Audiens, Tiktok, Brand Image

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorZuhri, SaifuddinNIDN197006122021211002saifuddin_zuhri.ilkom@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: kevin aurellia yasmin azzahra
Date Deposited: 22 Jul 2025 01:35
Last Modified: 22 Jul 2025 01:35
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/40397

Actions (login required)

View Item View Item