Pengaruh Inovasi Produk dan Persepsi Nilai terhadap Keputusan Pembelian produk Samsung Galaxy Z Flip di Kota Surabaya

Nurhadi, Hana Nazara Putri (2025) Pengaruh Inovasi Produk dan Persepsi Nilai terhadap Keputusan Pembelian produk Samsung Galaxy Z Flip di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text (Cover)
20012010126.Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
2. BAB 1.pdf

Download (458kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 March 2027.

Download (343kB)
[img] Text (BAB III)
4. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 March 2027.

Download (348kB)
[img] Text (BAB IV)
5. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 March 2027.

Download (398kB)
[img] Text (BAB V)
6. BAB 5.pdf

Download (199kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAPUS.pdf

Download (327kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan guna menganalisis pengaruh inovasi produk serta persepsi nilai terhadap keputusan pembelian produk Samsung Galaxy Z Flip di Kota Surabaya. Dengan perkembangan teknologi yang pesat, smartphone lipat seperti Samsung Galaxy Z Flip menjadi salah satu inovasi yang menarik perhatian konsumen. Penelitian inj menerapkan metode yaitu survei melalui pengambilan sampel dari konsumen yang telah menggunakan produk tersebut. Hasil penelitian menyatakan bahwa inovasi produk mempunyai pengaruh positif yang signifikan pada keputusan pembelian, di mana keunggulan relatif dan nilai sosial menjadi faktor utama yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini membagikan pengetahuan untuk perusahaan agar terus meningkatkan inovasi produk dan memperhatikan persepsi nilai konsumen guna meningkatkan daya saing di pasar smartphone.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWardhani, Nuruni Ika KusumaNIDN0709106302ikanuruni.mnj@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Hana Nazara Putri Nurhadi
Date Deposited: 18 Mar 2025 05:00
Last Modified: 18 Mar 2025 05:00
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/35837

Actions (login required)

View Item View Item