PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL @BROMEN.OFFICIAL DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT

Putri, Annisa Marta Siti Maharani Riskarna (2025) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL @BROMEN.OFFICIAL DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img] Text
19043010179.-cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
19043010179.-bab1.pdf

Download (315kB)
[img] Text
19043010179.-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 January 2027.

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text
19043010179.-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 January 2027.

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text
19043010179.-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 January 2027.

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text
19043010179.-bab5.pdf

Download (47kB)
[img] Text
19043010179.-daftarpustaka.pdf

Download (180kB)
[img] Text
19043010179.-lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 January 2027.

Download (427kB) | Request a copy

Abstract

Bagi para pelaku usaha, media sosial Instagram kini menjadi strategi yang baik untuk dekat dan berpartisipasi dengan audiens. Perkembangan konten Instagram memainkan peran penting untuk meningkatkan customer engagement. Namun sebagai brand skincare pria baru @bromen.official tentu memiliki kendalanya nya sendiri. Terlebih dibandingkan dengan pasar skincare wanita, segmen ini masih tergolong belum ramai dan tantangannya dalam menghadapi stereotipe maskulin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengelolaan konten Instagram @bromen.official dalam meningkatkan customer engagement, Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa setelah dianalis dengan The Circular Model of SOME, pengelolaan konten di Instagram telah dilakukan dengan baik. Bromen telah memaksimalkan konten interaktif, informatif dan inspiratif yang relevan dengan kebutuhan pria modern dan mampu menciptakan keterikatan emosional dengan audiensnya. Namun, pihak manajemen dirasa perlu memaksimalkan fitur live streaming di Instagram.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorZuhri, SaifudinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Unnamed user with email 19043010179@student.upnjatim.ac.id
Date Deposited: 30 Jan 2025 03:05
Last Modified: 30 Jan 2025 03:05
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/34372

Actions (login required)

View Item View Item