PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SONY SUGEMA COLLEGE UNIT TRUNOJOYO SIDOARJO

MASFUFAH, NINA (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SONY SUGEMA COLLEGE UNIT TRUNOJOYO SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

[img]
Preview
Text (cover)
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (1)
bab 1.pdf

Download (372kB) | Preview
[img] Text (2)
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] Text (3)
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (619kB)
[img] Text (4)
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (791kB)
[img]
Preview
Text (5)
bab 5.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
dapus.pdf

Download (343kB) | Preview
[img] Text (lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)

Abstract

Semakin banyak bermunculan lembaga pendidikan non formal menyebabkan timbulnya persaingan antar lembaga yang ketat. Oleh karena itu setiap lembaga pendidikan non fomal berupaya untuk mendapatkan konsumen baru dan juga terus mempertahankan konsumen yang sudah ada, salah satu caranya yaitu dengan meningkatkan kepuasan konsumen. Atas dasar pemikiran tersebut penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen Sony Sugema College Unit Trunojoyo Sidoarjo. Peneletian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden (peserta didik) Populasi dalam penelitian ini adalah semua peserta didik di Sony Sugema College Unit Trunojoyo Sidoarjo. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probably sampling denan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 42 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner secara langsung. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen Sony Sugema College Unit Trunojoyo Sidoarjo. Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIRBAYUNI, SULASTRINIDN0716066201UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Budiyono Budiyono
Date Deposited: 20 Dec 2021 06:56
Last Modified: 20 Dec 2021 06:56
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3428

Actions (login required)

View Item View Item