Pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Mixue pada Generasi Z di Kota Surabaya

Hendika, Medi (2025) Pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Mixue pada Generasi Z di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text (Cover)
19012010356-Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
19012010356-Bab 1.pdf

Download (525kB)
[img] Text (BAB II)
19012010356-Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 January 2027.

Download (301kB)
[img] Text (BAB III)
19012010356-Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 January 2027.

Download (343kB)
[img] Text (BAB IV)
19012010356-Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 January 2027.

Download (498kB)
[img] Text (BAB V)
19012010356-Bab 5.pdf

Download (184kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
19012010356-Daftar Pustaka.pdf

Download (189kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
19012010356-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh brand image dan electronic word of mouh (e-wom) terhadap minat beli konsumen Mixue pada Generasi Z di Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini konsumen Mixue pada Generasi Z di Kota Surabaya. Sedangkan sampel pada penelitian ini adalah konsumen Mixue berkelahiran 1997-2012 dan berdomisili di Kota Surabaya. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan sampel adalah dengan teknik accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Seluruh pengujian dengan menggunakan Aplikasi SmartPLS menunjukkan bahwa seluruh pengujian mendapatkan nilai diatas nilai yang telah diprasyaratkan agar pengujian tersebut dinyatakan reliabel. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif, analisis data berupa statistik deskriptif dan analisis PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kemudian pada electronic word of mouh (e-wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDermawan, RizkyUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Medi Medi Hendika Syakban
Date Deposited: 17 Jan 2025 08:41
Last Modified: 17 Jan 2025 08:41
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/34147

Actions (login required)

View Item View Item