Dewi, Adinda Putri Kusuma (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA MOBILE BANKING BRI DI SIDOARJO. Masters thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Text (Cover)
22061020017_cover.pdf Download (573kB) |
|
Text (BAB 1)
22061020017_bab_1.pdf Download (221kB) |
|
Text (BAB 2)
22061020017_bab_2.pdf Download (126kB) |
|
Text (BAB 3)
22061020017_bab_3.pdf Restricted to Repository staff only until 14 January 2027. Download (370kB) |
|
Text (BAB 4)
220161020017_bab_4.pdf Restricted to Repository staff only until 14 January 2027. Download (390kB) |
|
Text (BAB 5)
22061020017_bab_5.pdf Restricted to Repository staff only until 14 January 2027. Download (149kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
22061020017_daftarpustaka.pdf Download (167kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
22061020017_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) |
Abstract
Karena teknologi berkembang sangat cepat, inovasi digital telah muncul dalam banyak aspek kehidupan sehari-hari. Sektor perbankan adalah salah satu yang telah mengadopsi teknologi digital secara luas. Tujuan penelitian adalah meneliti pengaruh (1) kepercayaan dan (2) kualitas layanan terhadap (3) loyalitas. Metode analisis SEM-PLS digunakan dalam penelitian kuantitatif ini. Pengguna BRI Mobile Banking di Sidoarjo yang telah menggunakan aplikasi BRImo selama satu tahun atau lebih dan melakukan transaksi minimal satu kali dalam seminggu menjadi sampel penelitian. Sebanyak 121 responden diperoleh dengan menggunakan teknik proporsional stratified random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kepuasan dipengaruhi secara positif oleh kepercayaan, (2) kepuasan dipengaruhi secara positif oleh kualitas pelayanan, (3) loyalitas tidak dipengaruhi secara langsung oleh kepercayaan, (4) kualitas pelayanan dipengaruhi secara positif oleh loyalitas, (5) kepuasan dipengaruhi secara positif oleh loyalitas, (6) kepercayaan mempengaruhi loyalitas secara tidak langsung melalui kepuasan, dan (7) kualitas pelayanan mempengaruhi loyalitas secara tidak langsung melalui kepuasan.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas pelayanan, Loyalitas, dan Kepuasan | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products T Technology > TS Manufactures > TS 155-194 Production Management, Operations Management |
||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Magister Management | ||||||||||||
Depositing User: | Adinda Putri Kusuma Dewi | ||||||||||||
Date Deposited: | 14 Jan 2025 07:42 | ||||||||||||
Last Modified: | 14 Jan 2025 07:42 | ||||||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/33903 |
Actions (login required)
View Item |