Pengaruh Persepsi Manfaat dan Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Neobank di Kota Surabaya

Robbyono, Ivan Ramadhan (2024) Pengaruh Persepsi Manfaat dan Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Neobank di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.

[img] Text
Cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 September 2027.

Download (170kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 September 2027.

Download (156kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 September 2027.

Download (262kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (71kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 September 2027.

Download (211kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah model dari persepsi manfaat dan kualitas layanan elektronik memberikan kontribusi terhadap keputusan penggunaan aplikasi mobile banking Neobank. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen yang Masyarakat Surabaya yang menggunakan aplikasi mobile banking Neobank dengan jumlah sampel 98 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode accidental sampling dan menggunakan partial least square sebagai alat analisis data. Dari hasil penelitian terdapat bahwa persepsi manfaat dan kualitas layanan elektronik memberikan dampak yang positif terhadap keputusan penggunaan aplikasi mobile banking Neobank yang dimana semakin banyak yang menjadi pengguna aplikasi Neobank dan semakin baik kualitas layanan elektronik yang disediakan maka masyarakat akan lebih banyak yang menggunakan aplikasi mobile banking Neobank.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSoebiantoro, UgyNIDN0430200047ugybin@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Ivan Ramadhan Robbyono
Date Deposited: 18 Sep 2024 07:13
Last Modified: 18 Sep 2024 07:13
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/29426

Actions (login required)

View Item View Item