PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AQUA DI SURABAYA TIMUR

Mulyasari, Fadilla (2024) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AQUA DI SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img] Text (COVER)
cover_merged.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
FINAL CETAK SKRIPSI DILLA-halaman-2-halaman-2 (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
FINAL CETAK SKRIPSI DILLA-halaman-2-halaman-3.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 September 2026.

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
FINAL CETAK SKRIPSI DILLA-halaman-2-halaman-4.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 September 2026.

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
FINAL CETAK SKRIPSI DILLA-halaman-2-halaman-5.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 September 2026.

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
FINAL CETAK SKRIPSI DILLA-halaman-2-halaman-6.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FINAL CETAK SKRIPSI DILLA-halaman-2-halaman-7.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FINAL CETAK SKRIPSI DILLA-halaman-2-halaman-8.pdf
Restricted to Registered users only until 18 September 2026.

Download (1MB)

Abstract

Dibalik kesuksesan Aqua sebagai perusahaan AMDK, Aqua dikritik oleh berbagai pihak karena kandungan polikarbonat pada kemasan galonnya.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Aqua di Surabaya Timur. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Aqua di Surabaya Timur dan sampel berjumlah 96 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui google form di wilayah Surabaya Timur. Metode analisis dilakukan dengan Structural Equation Models (SEM) dengan alternatif metode Partial Least Sqaure (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Aqua di Surabaya Timur, 2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Surabaya Tmur. Kata Kunci: Atribut Produk; Keputusan Pembelian; Persepsi Harga

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAminah, SitiNIDN0712076104sitiaminah1961@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Fadilla Mulya Sari
Date Deposited: 18 Sep 2024 03:06
Last Modified: 18 Sep 2024 03:06
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/29421

Actions (login required)

View Item View Item