Sarwono, Abyansyah Hayyu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
Text (Cover)
20012010191-COVER .pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
20012010191-BAB 1.pdf Download (394kB) |
|
Text (BAB 2)
20012010191-BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only until 13 September 2026. Download (231kB) |
|
Text (BAB 3)
20012010191- BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only until 13 September 2026. Download (309kB) |
|
Text (BAB 4)
20012010191- BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only until 13 September 2026. Download (550kB) |
|
Text (BAB 5)
20012010191- BAB 5.pdf Download (137kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
20012010191- DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
20012010191- LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only until 13 September 2026. Download (647kB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan zaman, cukup banyak industri makanan dan minuman yang bersaing strategi untuk menarik konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Salah satu strategi tersebut yaitu dengan meningkatkan kualitas produk dan membuat iklan yang menarik guna mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentikfikasi pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap keputusan pembelian pada Teh Pucuk Harum di Surabaya. Metode Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan sampel menggunakan non-probability sampling yang ditetapkan melalui purposive sampling. Kriteria responden terdiri dari pernah mengkonsumsi Teh Pucuk Harum, berdomisili Surabaya dan responden berusia minimal diatas 17 tahun. Sampel yang ditentukan berjumlah 108 responden dan disebar menggunakan google form. Data yang dikumpulkan dari responden terdiri dari data primer dan sekunder. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS), yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, serta uji hipotesis. Berdasarkan hasil olah data penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas Produk memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. (2) Iklan memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk; Iklan; Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Abyansyah hayyu sarwono | ||||||||
Date Deposited: | 13 Sep 2024 07:59 | ||||||||
Last Modified: | 13 Sep 2024 07:59 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/28992 |
Actions (login required)
View Item |