Astutik, Retno Dwi (2024) Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty Produk Maybelline di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
Text (Cover)
20012010096-Cover.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB 1)
20012010096-BAB 1.pdf Download (374kB) |
|
Text (BAB 2)
20012010096-BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only until 13 August 2026. Download (302kB) |
|
Text (BAB 3)
20012010096-BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only until 13 August 2026. Download (305kB) |
|
Text (BAB 4)
20012010096-BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only until 13 August 2026. Download (502kB) |
|
Text (BAB 5)
20012010096-BAB 5.pdf Download (203kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
20012010096-Daftar Pustaka.pdf Download (213kB) |
|
Text (Lampiran)
20012010096-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only until 13 August 2026. Download (553kB) |
Abstract
Era kemajuan teknologi saat ini telah mengubah berbagai aspek kehidupan manusia secara signifikan, termasuk pola perilaku dan gaya hidup. Perubahan gaya hidup yang awalnya kosmetik dan hanya digunakan pada acara-acara khusus kini telah menjadi kebutuhan sehari-hari, yang menyebabkan beragam permintaan kosmetik dan persaingan yang ketat. Situasi ini menghadirkan peluang dan tantangan bagi perusahaan kosmetik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengalaman merek, kepercayaan merek, dan perceived value mempengaruhi loyalitas merek produk Maybelline di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan ukuran sampel 102 responden yang memenuhi kriteria sampel. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan kriteria perempuan, pengguna produk Maybelline, telah melakukan minimal dua kali pembelian, dan berdomisili di Surabaya. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Experience, Trust, dan Perceived Value berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty terhadap produk Maybelline di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economics |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Retno Dwi Astutik | ||||||||
Date Deposited: | 13 Aug 2024 04:51 | ||||||||
Last Modified: | 13 Aug 2024 05:03 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/28201 |
Actions (login required)
View Item |