Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty Produk Maybelline di Surabaya

Astutik, Retno Dwi (2024) Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty Produk Maybelline di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text (Cover)
20012010096-Cover.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB 1)
20012010096-BAB 1.pdf

Download (374kB)
[img] Text (BAB 2)
20012010096-BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 August 2026.

Download (302kB)
[img] Text (BAB 3)
20012010096-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 August 2026.

Download (305kB)
[img] Text (BAB 4)
20012010096-BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 August 2026.

Download (502kB)
[img] Text (BAB 5)
20012010096-BAB 5.pdf

Download (203kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
20012010096-Daftar Pustaka.pdf

Download (213kB)
[img] Text (Lampiran)
20012010096-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 August 2026.

Download (553kB)

Abstract

Era kemajuan teknologi saat ini telah mengubah berbagai aspek kehidupan manusia secara signifikan, termasuk pola perilaku dan gaya hidup. Perubahan gaya hidup yang awalnya kosmetik dan hanya digunakan pada acara-acara khusus kini telah menjadi kebutuhan sehari-hari, yang menyebabkan beragam permintaan kosmetik dan persaingan yang ketat. Situasi ini menghadirkan peluang dan tantangan bagi perusahaan kosmetik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengalaman merek, kepercayaan merek, dan perceived value mempengaruhi loyalitas merek produk Maybelline di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan ukuran sampel 102 responden yang memenuhi kriteria sampel. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan kriteria perempuan, pengguna produk Maybelline, telah melakukan minimal dua kali pembelian, dan berdomisili di Surabaya. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Experience, Trust, dan Perceived Value berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty terhadap produk Maybelline di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPurwanto, SugengNIDN0008016806sugengpurwanto.mnj@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Retno Dwi Astutik
Date Deposited: 13 Aug 2024 04:51
Last Modified: 13 Aug 2024 05:03
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/28201

Actions (login required)

View Item View Item