ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (7P) UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK OLAHAN SINGKONG PADA UD “PURNAMA JATI” JEMBER

Abroor, Muhammad Rifqi (2024) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (7P) UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK OLAHAN SINGKONG PADA UD “PURNAMA JATI” JEMBER. Undergraduate thesis, Agribisnis.

[img] Text (Cover)
Cover160.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1 160.pdf

Download (206kB)
[img] Text (Bab 2)
17013010244_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 7 August 2027.

Download (515kB) | Request a copy
[img] Text (bab 3)
17013010244_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 7 August 2027.

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
17013010244_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 7 August 2027.

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text
17013010244_Bab 5.pdf

Download (12kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
17013010244_Daftar Pustaka.pdf

Download (135kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran 160.pdf
Restricted to Registered users only until 7 August 2027.

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Salah satu produsen dan eksportir singkong terkemuka di dunia adalah Indonesia. Kabupaten Jember adalah salah satu pusat produksi singkong tertinggi di Jawa Timur, dengan kapasitas produksi tahunan sebesar 9.492 ton. Produk olahan makanan tape khas daerah Kabupaten Jember ini dihasilkan dari tingginya persediaan singkong. Perlunya penemuan produk olahan singkong dengan mengingat tingginya peminat produk tape karena kualitasnya yang khas, sehingga produk ini banyak digemari oleh-oleh atau oleh- oleh khas Jember. Tujuan penelitian adalah untuk menyempurnakan taktik pemasaran dan mengetahui bagaimana bauran pemasaran (7P) mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk olahan singkong dari UD Purnama Jati Jember. Metodologi kuesioner adalah teknik pengumpulan informasi melalui penggunaan pernyataan atau pertanyaan yang diajukan kepada responden. Karena p-value lebih kecil dari 0,05 maka Produk, Harga, Tempat, dan Karyawan berpengaruh terhadap hasil keputusan pembelian konsumen pada UD Purnama Jati. Namun, karena nilai p lebih besar dari 0,05, kita dapat mengesampingkan kemungkinan bahwa faktor-faktor yang terkait dengan proses produk, bukti fisik, atau iklan mempengaruhi keputusan pembelian akhir konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWidayanti, SRINIDNUNSPECIFIED
Thesis advisorRoidah, Ida SyamsuNIDNUNSPECIFIED
AuthorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
CorrectorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness
Depositing User: rifqi abroor rifqi
Date Deposited: 07 Aug 2024 07:55
Last Modified: 07 Aug 2024 07:55
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/28098

Actions (login required)

View Item View Item