Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Intentions Coffee (Studi Kasus di Kota Pare)

Sari, Roisyah Puspa (2024) Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Intentions Coffee (Studi Kasus di Kota Pare). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text (Cover)
Cover skripsi.pdf

Download (4MB)
[img] Text (Bab 1)
17042010113.-bab1.pdf

Download (925kB)
[img] Text (Bab 2)
17042010113.-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 July 2026.

Download (960kB)
[img] Text (Bab 3)
17042010113.-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 July 2026.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4)
17042010113.-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 July 2026.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
17042010113.-bab5.pdf

Download (796kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
17042010113.-daftarpustaka.pdf

Download (794kB)
[img] Text (Lampiran)
17042010113.-lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 July 2026.

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang digunakan oleh Intentions Coffee di Kota Pare untuk meningkatkan volume penjualannya. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Dalam penentuan sampel dilakukan secara purposive dengan menganalisis strategi bauran pemasaran 7P (product, price, plaace, promotion, pople, physical Evidence, process) yang telah ditetapkan. Penelitian ini juga menggunakan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat). Analisis SWOT dipergunakan untuk dapat mengevaluasi dampak dari kekuatan dan kelemahan yang dimiliki pada lingkungan perusahaan maupun peluang dan juga ancaman pada lingkungan eksternal perusahaan. Dengan menganalisis menggunakan metode SWOT dapat menghasilkan adanya beberapa alternatif strategi pada pengambilan Keputusan yang tepat untuk dijalankan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Intentions Coffee memiliki kekuatan (Strength) internal sebesar1,86, kelemahan (Weaknesss) 0,96, peluang (Oppurtunity) 1,38 dan ancaman (Threat) 1,47. Pada diagram analisis SWOT Intentions Coffee berada di posisi kuadran 2 (dua) yang dapat mendukung strategi diversifikasi dengan mengoptimalkan kekuatan dari ancaman yang dimiliki. Kata Kunci: Analisis SWOT, Volume Penjualan, Matriks IFAS, Matriks EFAS

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRUSDIANTO, R, YUNIARDINIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Roisyah Puspa Sari
Date Deposited: 26 Jul 2024 07:27
Last Modified: 26 Jul 2024 07:27
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/27079

Actions (login required)

View Item View Item