PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Pengguna Instagram di Surabaya)

Putri, Betaria Novila Ananda (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Pengguna Instagram di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitan Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

[img] Text (COVER)
COVER BETARIA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1 BETARIA.pdf

Download (863kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2 BETARIA.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 July 2026.

Download (362kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3 BETARIA.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 July 2026.

Download (380kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4 BETARIA.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 July 2026.

Download (611kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5 BETARIA.pdf

Download (189kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN BETARIA.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 July 2026.

Download (438kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna mengetahui serta memahami bagaimana Brand Ambassador dan content marketing berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen untuk membeli susu Ultra Milk. Di era saat ini banyak perusahaan yang menggunakan Brand Ambassador K-pop dan content marketing untuk mempromosikan produk mereka di platform media sosial salah satunya Instagram. Diharapkan penelitian ini akan berguna sebagai referensi pada penelitian di masa yang akan datang. Metode yang digunakam pada penelitian ini menggunakan teknik SEM dengan pendekatan kuantitatif dan metode purposive sampling menggunakam skala likert. Hasil penelitian menunjukkan jika variabel Brand Ambassador tidak mempunyai pengaruh yang signifikan pada keputusan pembelian. Berbeda dengan variabel content marketing yang mempunyai pengaruh yang signifikan. Implikasi dari hasil penelitian ini adalah pentingnya perusahaan dalam mengoptimalkan peraan Brand Ambassador dalam pemasaran produk susu Ultra Milk dan mempertahankan dan mengembangkan strategi Content Marketing.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFitriyah, ZumrotulNIDN0718128001zumrotulfitriyah.mnj@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Betaria Novila Ananda
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:19
Last Modified: 22 Jul 2024 02:19
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/26798

Actions (login required)

View Item View Item