Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kenangan Cabang BG Junction Mall Surabaya

Dzulfakar, Rizki Malik (2024) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kenangan Cabang BG Junction Mall Surabaya. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img] Text
17024010029-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
17024010029-BAB1.pdf

Download (553kB)
[img] Text
17024010029-BAB2.pdf
Restricted to Registered users only until 26 August 2026.

Download (847kB)
[img] Text
17024010029-BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 August 2026.

Download (581kB)
[img] Text
17024010029-BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 August 2026.

Download (1MB)
[img] Text
17024010029-BAB5.pdf

Download (415kB)
[img] Text
17024010029-DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (289kB)
[img] Text
17024010029-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 August 2026.

Download (1MB)

Abstract

Bisnis di bidang makanan dan minuman pada masa sekarang semakin meningkat menyebabkan para pebisnis berusaha untuk selalu melakukan inovasi baru dan pelayanan terbaik kepada konsumen agar produknya semakin disukai. Salah satu jenis bisnis di bidang kuliner yang saat ini masih menjadi tren adalah kedai kopi. Kedai kopi kekinian kini tumbuh dan menjamur, sehingga mudah untuk ditemui di berbagai kota di Indonesia. Semakin banyaknya kedai kopi bermunculan menyebabkan persaingan bisnis termasuk di dalam mall. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan cabang BG Junction Surabaya baik secara parsial maupun simultan. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara accidental sample dengan umlah responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Variabel citra merek dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan. Secara simultan, variabel citra merek dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHendarini, HamidahNIP196012271991032001hamidah_h@upnjatim.ac.id
Thesis advisorFitriana, Nisa Hafi IdhohNIP199601212022032012nisa.hafi.agribis@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD1401 Agriculture-Economic aspects
Divisions: Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness
Depositing User: Rizki Malik Dzulfakar
Date Deposited: 26 Aug 2024 03:24
Last Modified: 04 Sep 2024 03:29
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/26259

Actions (login required)

View Item View Item