PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH DI KOTA SURABAYA

Hasanah, Nurul (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (561kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II (2).pdf
Restricted to Registered users only until 12 July 2028.

Download (328kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III..pdf
Restricted to Registered users only until 12 July 2028.

Download (446kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV..pdf
Restricted to Registered users only until 12 July 2028.

Download (376kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (182kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (306kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN..pdf
Restricted to Registered users only until 12 July 2028.

Download (495kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah di Kota Surabaya baik pengaruh secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wardah di Surabaya yaitu berusia minimal 17 tahun yang telah melakukan minimal pembelian dan menggunakan produk. Sampel penelitian ini berjumlah 96 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling atau teknik pengambilan sampel dengan kriteria-kriteria tertentu. Pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner sebagai sumber data primer penelitian. Sedangkan teknik pengolahan data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Brand Ambassador berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDermawan, RizkyNIDN0004107207rizkyd.ma@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Nurul Hasanah Hasanah
Date Deposited: 12 Jul 2024 03:55
Last Modified: 12 Jul 2024 03:55
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/25862

Actions (login required)

View Item View Item